Blog

Sedang Program Hamil? Konsumsi Madu Murni yuk!

January 22, 2020
/
ARTIKEL sarangmadumurni

Selama ini kebanyakan orang mengkonsumsi madu sebagai suplemen kesehatan yang diyakini dapat menjaga daya tahan tubuh. Namun perlu diketahui juga bahwa ada banyak pasangan yang berhasil hamil dengan madu, tentunya atas izin Allah. Benar, madu memang sangat berguna untuk mempercepat terjadinya kehamilan. Oleh karena itu, pasangan suami istri yang sangat menginginkan kehadiran buah hati, sangat disarankan untuk mengkonsumsi madu, bisa juga dikonsumsi dengan beberapa jenis ekstrak tumbuhan lain seperti esktrak kemangi, ekstrak adas, bubuk kayu manis dan juga sari kurma. Zat-zat yang terdapat dalam jenis-jenis tumbuhan tersebut dapat meningkatkan peluang terjadinya kehamilan.

Menurut beberapa ahli nutrisi, madu memang dapat meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan. Di sini, madu akan merangsang ovarium untuk berovulasi (melepaskan sel telur) dan mempersiapkan rahim untuk segera hamil.

Clive Brockdorff dan istrinya Susan Fletcher yang merupakan pasangan konsultan nutrisi dan ahli Apitherapy (terapi dengan menggunakan madu dan lebah madu) di Amerika Serikat menjamin bahwa dalam 2 hingga 3 bulan, seorang wanita yang diterapi dengan madu akan bisa segera hamil.

Susan memaparkan mengenai manfaat madu bagi kesuburan, yaitu sebagai berikut.

Mengembalikan dan memudakan kelenjar seksual. Baik kelenjar seksual wanita maupun pria. Hal ini karena zat yang terkandung di dalam madu akan merangsang dan memelihara sistem reproduksi ke arah yang lebih baik.

♦ Meningkatkan stamina dan daya tahan seksual
♦ Meningkatkan kemampuan seksual yang disebabkan kelainan prostat.
♦ Meningkatkan fungsi ovarium dan kualitas sel telur.
♦ Mengurangi gejala yang berhubungan dengan PMS (Pre-Menstrual Syndrome).

Dalam suatu penelitian modern lain disebutkan juga bahwa penggunaan madu ternyata memang mampu meningkatkan kualitas sistem reproduksi ke arah yang lebih baik (bagi pria dan wanita). Ini artinya, kemampuan untuk bisa segera hamil memang bisa ditingkatkan dengan konsumsi madu.

Bagi wanita, madu dapat mencegah gangguan haid serta membuat tubuh tetap segar dan rileks. Sementara untuk pria madu untuk kesuburan ini berkhasiat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma serta mencegah kemandulan. Nutrisi yang terdapat secara alami di dalam madu juga membantu merangsan ovarium untuk melepaskan sel telur matang dan mempersiapkan rahim untuk kehamilan.

Cara cepat hamil dengan bahan alami madu saat ini sudah mulai dijadikan pilihan terapi. Beberapa pasangan yang sudah mencoba khasiat madu sebagi pembantu kesuburan mendapatkan kehamilan setalah 2-3 bulan melakukan terapi dengan minum madu. Zat yang terkandung di dalam madu dapat meregenerasi kelenjar seksual dan memelihara sistim reproduksi pada suami dan istri agar menjadi lebih baik. Selain itu, madu dapat meningkatkan stamina dan kesegaran tubuh sehingga pasangan suami istri dapat melakukan hubungan intim dengan rileks.

Beberapa pria mungkin mengalami penurunan kemampuan seksual karena berbagai faktor, salah satunya adalah kelainan pada kelenjar prostat. Nah, madu dapat mengatasi masalah ini. Demikian juga dengan masalah-masalah reproduksi yang dialami wanita seperti gejala PMS yang menyakitkan. Madu dapat mengurangi rasa nyeri hebat yang pada beberapa wanita dapat terasa begitu menyakitkan.

Oleh karena itu, jika Anda dan pasangan Anda sedang berupaya mencari cara alternatif yang alami agar bisa segera hamil, mungkin Anda berdua bisa mencoba terapi madu ini. Minum madu dua kali sehari dengan takaran satu sendok teh. Jika suka, bisa langsung diminum begitu saja. Jika kurang suka dengan rasanya, Anda bisa mencampurnya dengan segelas air hangat lalu diminum. Selain itu terapi madu ini sebaiknya dikombinasikan dengan konsumsi buah, sayur dan juga makanan-makanan bernutrisi tinggi lainnya yang dapat meningkatkan kesuburan dan membuat peluang Anda untuk hamil menjadi lebih besar. Tentunya pastikan yang dikonsumsi adalah madu murni ya..

“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”. (QS An- Nahl: 69).

 

Berikut salah satu resep dari sarangmadumurni untuk terapi kesuburan,





Jika tidak kuat aroma bubuk kayu manis yang ditempel ke gusi, bubuk kayu manis bisa ditaburkan di madu yang sudah di sendok hendak diminum.. lakukan minum madu ini rutin setiap hari