Testimoni

  • Astie_Kartika (from instagram)

    Selalu suka dan selalu puas dengan layanan @sarangmadumurni .. kualitas madunya juara, kecepatan pengirimannya, respon sellernya Subhanallah tidak pernah mengecewakan. Berkali-kali pula selalu merasa puas.. Barokallah @sarangmadumurni semoga berkah ya jualannya..

    11 February 2020
  • Vertyfarah (from instagram)

    Oiya mbak.. kalau madu disini semuanya murni dan belum diproses lagi ya mbak? Raw Honey gitu?

    Aku kemarin beli yang kecil-kecil (paket madu 3). Madu kaliandranya kalau dioles ke sariawan yang perih enak bangeeet, langsung ilang perihnya. Dibanding pakai madu T** beli di supermarket hehehe..

    11 February 2020
  • primayusnika.via (from instagram)

    Madunya sudah sampai hari seni pas Ashar, Alhamdulillah aku belum pergi pas paketnya datang karena ada urusan hehehe.

    Aku icip sebentar bareng papaku, ketagihan gitu hehehe. Trus pas malamnya aku cobain lagi, enak bangeeeet kebetulan mau puasa kemarin itu dan gak sempat sahur. Tapi berasa FIT badanku, mungkin karena malam makan madu banyak hehehe.

    Biasanya aku gak doyan madu banget kalo beli botolan yang dijual di apotek gitu.. karena kental dan manis banget rasany, kalo Sarang Madu Murni PAS RASANYA, manis alami dan fresh gak enek.. InsyaAllah next timejadi langganan hihi

    11 February 2020
  • Deejassy (from instagram)

    Kakak, sarang madu murninya sudah mau habis nih hihi, sejak minum sarang madu urni aku jadi jarang batuk dan flu walaupun temen-temen kantorku lagi batuk flu, Maag ku juga jadi gak sering kambuh. Recommended lah madunya, mau order lagii...

    11 February 2020
  • baningtyas (from instagram)

    Alhamdulillah aku pertama nyoba tadinya pikir jorok karena isi anakan gitu. Eh gak taunya bersih hehe, Enak legit pure madu semua, sarangnya beneran kaya permen karet aku telen aja soalnya gak nyangkut di leher hehehe. kalau suamiku udah sering makan dulu, itu juga baru kali ini beli sebersih itu luar biasa sampai bingung gimana caranya ya bisa gitu hehehe. Anakku juga suka..pokoke endesss

    11 February 2020
  • Mama_farbakfathfran (from instagram)

    Ini madu rasanya luar biasa #ManisdanSegar #yang tadinya anak-anak ga doyan minum madu.. sekarang jadi doyan berkat @sarangmadumurni .. thankyou sarangmadumurni

    11 February 2020
  • q.rizqian (from instagram)

    Alhamdulillah.. yang ditunggu akhirnya datang jugaaa.. Thanks @sarangmadumurni si dedek suka dan pengennya nambah terus, rasa madu murninya laziezzzz semua, enakk... ini gak peres tapi beneran endesss kalau sudah habis order variant lain ah pasti juga enak semua hihi

    11 February 2020
  • +62852610xxxx (from WhatsApp)

    Kalau madu yang di mall, saya pernah coba mbak, tapi gak ada proses pada luka. Jadi kemarin ayah saya gatel-gatel diolesin pakai sarang madu dan madu murninya, jadi keluar cairan putih-putih gitu dari luka gatalnya, mungkin madunya yang keluarin bisa/penyebab gatalnya itu.. keren banget mbak, kulitnya jadi kaya berkeringat gitu trus yang awalnya bintik-bintik merah yang merekah sekarang luka gatalnya jadi me layu gitu mbak hihi.. Alhamdulillah

    11 February 2020
  • noviatriyandini (from instagram)

    Sama-sama mbak, aku juga makasih banget lho gara-gara, love at the first bite Sarang Madu Murni, jadi rajin googling manfaat konsumsi madu. Jadi sekarang udah niat madu rajin 1sendok madu tiap pagi, karena ngerasa banget mbak sehat itu mahallll.. Jadi mending jaga kesehatan deh, salah satunya ya konsumsi madu gini, tapi maunya cuma Sarang Madu Murni deh kenapa yah hihi kenapa sih enak bangeeet bener-bener madu asli dari sarangnya ih gemessss suka banget hahaha jadi curhat deh maaf yaa hihi

    11 February 2020
  • Umu Atiah (from bbm)

    Anak saya sariawan, saya oles madu dari sarang madu murni, Alhamdulillah udah gak ngeluh perih lagi dan makannya juga lahap lagii..

    11 February 2020
  • Fitri_yanti85 (from instagram)

    Bu....... anak saya biasanya engga mau sama madu, tapi pas saya order pertama dia doyan banget, trus minta diorderin lagi katanya banyakkan bu hehehe, Usianya 11 tahun bun, katanya madu nya enak yang kemarin baru datang juga sudah abis sama anak saya, sengeng banget saya kalau anak suka madu hihihi

    11 February 2020
  • sitalarasati (from instagram)

    Enak kok manisnya asli banget gak kayak madu-madu yang dibeli ditempat lain, kayak isi tambahan gula gitu trus manisnya bikin agak seret di tenggorokkan dan yang ini enggak sama sekalii..

    11 February 2020
  • suciastari14 (from instagram)

    Amaan sekaliiii.. packing nya rapi banget, saya pergi seharian, baru pulang setengah 9 malam tadi, pas buka pintu, eh nemu paket dibalik pintu  hahaha pas lihat ternyata paket dari Sarang Madu Murni, buru-buru dibuka takut bocor, eh ternyata aman bangeet, gak bocor sama sekali.. Si bayik riweuh gak sabar pengen cobain , pas buka langsung diculin sedikit kasih dia dan dia bilang "enaak bu" 

    11 February 2020
  • zaharafirdausi

    Pokoknya enak banget kak, belum pernah ngerasain madu langsung dari sarangnya. Biasanya beli madu gak bisa selahap ini kalo makan. Ini aja baru pulang kerja langsung camilin madunya hihi.. Terima kasih banyak ya kak, ini aku posting di sosmed temen-temen aku juga pada kepo nanyain rasanya dan beli dimana, pokoknya gak kecewainlah, packingnya juga aman masih utuh sarangnya..

    11 February 2020
  • lindaseptriani (from shopee)

    Madu yang ke-7 kalinya dari sarang madu murni, sesuka itu sama madu melifera yang satu ini.. Gak bosen-bosen ordernya, Alhamdulillah cocok sama madunya, bikin nafsu makan dan entah suges atau gimana, sehabis minum madu ini badan jadi lebih enak aja.. Barakalla sis, kalau bisa sering-sering  adain diskon ya sis hehehe

    11 February 2020
  • Akuannaliss (from shopee)

    Terima kasiiiih pesanan udah nyampeeee selalu memuaskan

    18 November 2013